Kamis, 24 Maret 2016

Rental Sewa Mobil Kudus

Rental Sewa Mobil Kudus
Rental Sewa Mobil Kudus - Saat ini orang bepergian seperti sudah tidak ada masalah dengan jarak. Tempat manapun bisa ditempuh dengan mudah. Bagi anda yang sedang jalan-jalan ke kota kudus, jepara, demak, pati, semarang, dan sedang membutuhkan sews mobil, bisa menghubungi sewa mobil EMKA.
Hub. : Kang Mas Salam
SMS/ Call : 085.225.886.428
WA : 0898.545.22.89
Alamat : Prambatan Kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus 



Setiap kota yang mempunyai objek wisata pasti butuh tour guide. Objek wisata tersebut meliputi museum, pantai, tempat-tempat bersejarah, tempat kuliner dan lain sebagainya. Bersenang-senang dengan bepergian ke berbagai tempat merupakan impian tiap orang. Untuk itu kita harus persiapkan segala sesuatunya ketika dalam perjalanan nantinya, apa saja yang yang harus dibawa sampai bagaimana transportasinya agar sampai ke tempat tujuan.


Bagi Anda yang punya kepentingan di area Kudus, Jepara, Pati dan Demak baik liburan ataupun bisnis dan sedang membutuhkan sewa mobil kudus maka EMKA RENT CAR adalah pilihan yang tepat, dari mobil yang ekonomis sampai mobil eksklusif. Mobil kami selalu dalam perawatan, baik interior maupun exterior, dan pengawasan yang baik untuk menunjang kebutuhan Anda ke seluruh wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, maupun Jawa Barat.

EMKA RENT CAR beralamat di kota kudus. Kami berusaha memenuhi yang terbaik bagi Anda, sebagai contoh driver-driver kami adalah driver yang cukup berpengalaman dan sabar, sopan serta santun dan rapi dalam melayani Anda.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA !!!


Rental Sewa Mobil Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak :

SMS : 085.225.886.428
WA : 0898.545.2289
BBM : 512EEF3E

Alamat Usaha :

Prambatan Kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus 59331

Arsip Blog

Arsip Blog

Popular Posts