Sabtu, 06 Agustus 2016

Rental dan Sewa Mobil di Kudus

Rental dan Sewa Mobil di Kudus
Rental dan Sewa Mobil di KudusBisnis rental mobil memang mempunyai prospek yang bagus dan cukup menjanjikan. Tapi banyak pengusaha rental mobil yang harus gulung tikar ketika mereka baru memulai bisnis ini. Hal inilah yang membuat para pengusaha pemula yang ciut nyali untuk memulai bisnis rental mobil. Padahal kalau mereka bisa berfikir kreatif ada beberapa tips yang bisa dicoba agar bisa sukses dalam memulai usaha rental mobil.

Bisnis ini memang menjanjikan keuntungan yang besar, bisnis ini juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Sering kali ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, sengaja membawa lari mobil sewaan. Belum lagi bila terjadi kecelakaan pihak pengusaha harus menyediakan biaya lebih untuk perbaikan. Bagi kamu yang berminat dengan peluang usaha ini, tidak perlu takut dengan resiko usaha ini.

Baca juga : Sewa Mobil Kudus

Usaha rental mobil biasanya menetapkan tarif harian. Bisa per 6 jam, 8 jam, 12 jam atau bahkan 24 jam dengan biaya yang berbeda-beda. Para penyewa mobil tidak bertanggung jawab dengan perawatan mobil, namun biaya untuk menyewa mobil itu belum termasuk biaya BBM dan biaya sopir.

Jika para penyewa mobil itu menginginkan sopir, jasa rental biasanya menyediakan jasa sopir dengan menambah biaya sewa. Biasanya pengusaha sewa mobil memiliki relasi dengan para sopir freelance yang siap sedia bila dibutuhkan.

Baca juga : Rental Sewa Mobil Kudus

Rental dan Sewa Mobil di Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak :

SMS : 085.225.886.428
WA : 0898.545.2289
BBM : 512EEF3E

Alamat Usaha :

Prambatan Kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus 59331

Arsip Blog

Arsip Blog

Popular Posts